thanks for visited! follow me and i will follow you back :) big love, @abilVRNS

Friday, May 6, 2011

copycat!

Hollaaaa ! @abiVRNS back
Sekarang gue mau ngebahas tentang…..ehm ya COPYCATERS, gatau kenapa dari kemaren gue nemu banyak bngt dari yang memangasli copycaters sampe yang di tuduh copycaters.sebenernya gue mau ngabahas tentang copycaters sesungguhnya yang suka menjiplak karya orang lain tanpa bilang dulu, kalo anak2 jaman sekarang sih bilangnya copas haha.ya emang bete sih kalo di copas orang lain.tapi apa daya kita kadang Cuma bisa menghela nafas dan ngedumel waktu kita liat karya kita di copas orang lain, kadang gue pribadi juga bingung…apa mereka, maksut saya para COPYCATERS itu gak punya daya imajinasi sampe harus nyopas?? Kadang kasian juga…pengen keren tapi gamau usaha, maunya instan.copy-paste.ngeselin, ya saya akuin itu sangat menyebalkan.liat header blog saya? Ada tulisah ‘I hate copycat’ ya dari dulu saya benci copycat.dari jaman ga enak.bukan hanya sekarang2 ini, biasanya copycaters itu banyak alasan.dan gamau mengakui..haha iyalah kalokatanya @vensta mana ada maling yang mau ngaku?? Hahahha yup bener banget.ga usah maling.copycaters aja gamau ngaku.tengsin kali.malu, mau ditaro mana mukanya kalo ketawan keren hanya karnya meng-copy-paste hasil karya orang lain?? Biasanya yang paling banyak di copas itu tweets.ya tweets twitter kita.di copy-paste ke timeline si copycaters itu.lalu secara tidak langsung dia mengatas namakan tweets itu buatannya.asli! lalu foto.ya foto.trus status facebook.trus ‘style’ kita.trus yang sering ngeblog biasanya postingan blogpun di copy paste.PARAAAAH!!! kadang mereka langsung mengcopy paste.plekketiplek.tapi ada juga yang sedikit mengeditnya tapi intinya tetep sama.yah kasian uga ya mereka…gatau caranya jadi keren jadinya Cuma copy paste deh…sebenernya gue bikin ini bukan untuk nyindir  orang tertentu atau kelompok tertentu tapi untuk semua yang baca ini.ini hanyalah opini saya, jadi silahkan nilai opini saya dengan meng-comment postingan ini..thanks


XX         
AV         

P.S: be your self is more cool more than copying someone’s style..use ur imagination and creativity

1 comment:

  1. bahasa banten nya itu namanya PLAGIAT say. hehe.. ga semua orang kreatip kaya kita (emang jeng kreatip?) brantas plagiaaat !!!!! *ngambiltabungelpiji

    ReplyDelete